BURUAN PESAN HARGA TIPIS KUALITAS TOP !!!


assallamualllaikum selamat siang sahabat semuanya apa kabar semuanya ? saya harap sehat semua ya oh ya bagi sobat yang ingin membeli kaset kaset game terbaru dengan harga yang murah silahkan disini saja disini saya berikan harga satu kaset itu sekitar 10.000 saja tapi apabila sobat ingin membeli 5 kaset saya kasih 2 kaset secara gratis dan sahabat semuanya juga dapat Request kaset software atau game yang sobat inginkan
langsung saja apabila sahabat semuanya ingin memesan kaset atau requst game atau software dapat langsung contact ke saya . dan juga saya sediakan beberapa game terbaru yang masih hangat dicari sekarang ini dia beberapa gamenya :


  • Assasins Creed Black Flag
  • Hitman Absolution
  • Saint Rows IV
  • Assasins Creed Revelations
  • Assasins Creed 3
  • Mount and Blade With Fire & Sword
  • Battlefield 3
  • Gta 4
  • Payday The Heist
  • Just Cause
  • Total war rome 2
  • dll....
Jadi tunggu apalagi langsung saja pesan ke saya .... insyaallah memuaskan dan tidak mengecewakan .

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual-Soft_and_game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger