ROME TOTAL WAR 2



assallamuallaikum pada kali ini saya akan menawarkan lagi sebuah software game yang berjudul Total War ROME 2 .game ini merupakan sebuah game strategy yang dimana kita dapat memainkan beberapa kerajaaan yaitu roma,carthage,mecalodion,sparta,dan masih banyak lagi dan juga game ini masih menjadi andalan sang developer untuk menunjukkan kepada dunia bahwa hidup game dengan genre strategy belum berakhir.

Pada review kali ini Seri kedua memiliki banyak kelebihan dibanding pendahulunya. Itulah hal yang selalu Creative Assembly lakukan pada franchise Total War. Pada Shogun: Total War, misalnya, terdapat peningkatan yang signifikan dari seri pertama dalam berbagai aspek: grafis, sistem pertarungan, sistem diplomasi, cerita, pilihan faksi, serta teknik espionase dan sabotase.
Total War: Rome II juga memiliki peningkatan drastis dari aspek-aspek yang juga terdapat pada Shogun 2: Total War. Tidak sekadar perang massal, Rome II memiliki cerita yang lebih kuat.
Hal ini terlihat dari tersedianya prolog untuk memperkenalkan dasar permainan kepada gamer yang baru pertama kali mencoba Total War.

Meskipun menggunakan "Rome" pada judulnya, game ini juga menawarkan banyak pilihan faksi yang dapat kita lihat pada mode campaign. Cerita utama bangsa Romawi akan berada pada bagian prolog.
Terdapat enam belas pilihan faksi yang dibagi berdasarkan delapan wilayah: Roma, Kartago, Macedonia, Iceni, Arverni, Suebi, Parthia, dan Mesir. Terdapat empat pilihan tambahan yang hanya dapat diakses jika Anda telah membeli DLC tambahan Greek States Culture Pack.
Untuk mengalahkan bangsa lain, tentu saja Anda harus memperhatikan kekuatan pasukan yang dimiliki. Namun, jangan lupa untuk melihat kondisi di dalam kerajaan sendiri karena kekuatan pendukung utama dari sebuah pasukan adalah kondisi keuangan yang mencukupi.
Ekonomi yang stabil didapat dari jumlah pangan yang cukup, tingginya kebudayaan dan ketertiban sosial. Kondisi keuangan kerajaan Anda sangat penting karena sebagian besar akan dialokasikan untuk biaya perawatan pasukan, sehingga semakin banyak jumlah tentara yang Anda miliki, semakin besar pula biaya perawatannya. didalam game ini sobat seperti terasa memiliki sebuah kerajaan sendiri dengan pasukan yang banyak dan melawan musuh untuk mendapatkan kehormatan. tunggu apalagi langsung saja order sekarang harga murah dan kualitas terjamin barang rusak kami ganti !! beberapa dari review gamenya :

REVIEW PHOTO :

REVIEW VIDEO :



bagaimana menarik bukan langsung saja order :D dijamin memuaskan dan tidak merugikan .......

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual-Soft_and_game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger